Home > Belajar > Jasa Kitchen Set Surabaya Minimalis 2020

Jasa Kitchen Set Surabaya Minimalis 2020

Menikmati makanan langsung dari Dapur itu sesuatu loh, misalnya saat istri sedang menggoreng makanan di pagi hari, kita langsung mencicipinya ketika baru diangkat dari penggorengan. Namun terkadang kita sedikit malas berlama-lama di dapur dengan berbagai alasan, salah satunya desain dapur yang kurang menarik.

Sebenarnya kita tidak perlu bersusah payah untuk memikirkan desain dapur, baik itu dari sisi ruangannya atau penataan dari perkakas (Kitchen Set) yang ada di dapur, tinggal kontak saja jasa yang menanganinya. Serahkan dan percayakan pada para profesional yang memang sudah sangat berpengalaman di bidang ini. Tentunya kita juga bisa memberikan masukan atau ide dasar yang sesuai dengan keinginan kita nantinya.

MODELONA, merupakan salah satu perusahaan yang khusus bergerak di bidang Jasa Kitchen Set Surabaya, Sidoarjo, Malang, Nganjuk, Kediri, dan seluruh wilayah Jawa Timur. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga melayani area lainnya di seluruh Indonesia. Modelona memiliki tenaga-tenaga ahli yang dapat menangani berbagai permintaan Custom desain Kitchen Set, sehingga hasilnya selalu sesuai dengan keinginan pembeli.

Desain Kitchen Set untuk saat ini cenderung ke arah Custom Minimalis. Hal ini bertujuan, selain memang hasilnya nanti terlihat simpel, modern, berkelas, namun juga lebih hemat biaya pembuatannya. Desain minimalis juga mampu menyesuaikan dengan luas ruangan. Meskipun dapur sempit, namun dengan penataan yang tepat akan terasa lebih luas.

Dengan semakin mahalnya bidang tanah perumahan, pemanfaatan lahan harus semakin jeli dalam pembangunannya. Hal ini yang menyebabkan biasanya pembangunan dapur bukan menjadi sebuah prioritas, padahal dari sinilah salah satu kenyamanan sebuah rumah. Menikmati makan malam bersama keluarga dengan diselingi canda tawa merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

Categories: Belajar
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment