Home > Review > Koleksi Terbaru Puisi Cinta Romantis

Koleksi Terbaru Puisi Cinta Romantis

Koleksi Terbaru Puisi Cinta Romantis

Hallo Gan, met malam semua 🙂

Ada yang lagi jatuh cinta nggak? kalo ada pas nih, kebetulan abis googling, ane nemu link kumpulan puisi cinta romantis yang dijamin top markotop end best on the best dah (mode lebay).

Lumayan banyak juga koleksi puisinya gan, ada puisi khalil gibran, chairil anwar, tp yang lebih asyik puisi cinta kiriman teman-teman sesama pecinta puisi, jadi lebih up-to-date lah yaw. 😀

Ada sekitar 5 puisi yang paling populer di blog puisi romantis ini, yaitu :

1. Puisi Malam
2. Tetap Setia Menantimu
3. Satu yang Abadi
4. Cintaku Untukmu

Ok gan, langsung aja kunjungi blog puisi cinta ini di http://puisicintaromantis.detikpos.net/ dan semoga dapat inspirasi untuk menulis puisi buat nembak do’i. 🙂

Advertisements
Categories: Review
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: